Jual Boiler pemanas aspalt AMP

Thermal oil boiler AMP aspalt

Pengertian Boiler thermal oil pemanas aspal AMP

Boiler pada umumnya di bedakan menjadi tiga macam, apa saja boiler yang termasuk tiga macam tersebut?
Thermal oil boiler, adalah jenis boiler yang menggunakan media penghantar panas menggunakan minyak oli, hot water boiler air panas yang di sirkulasikan dan steam boiler adalah air yang di panaskan dan mengluarkan steam uap sistem continew. bagaimana untuk jenis boiler yang biasa di gunakan untuk pemanas aspal amp.

Pemanas aspalt amp biasa menggunkan thermal oil boiler yang dimana sistem kerja thermal oil heater adalah mesin pemanas yang mempergunakan Thermal Oil Fluid sebagai media penghantar panas juga bisa bekerja hingga temperatur tinggi di atas 350 derajat Celcius.

Thermal oil heater 400.000 Kcal

Tidak sama dengan steam boil yang perlu mempergunakan desakan tekanan hingga 160 bar untuk penggunaan temperatur 147 derajat Celcius,Thermal Oil Heater juga bekerja pada desakan pompa alirannya saja hingga begitu aman serta alat-alat yang memerlukan pemanasan tak perlu didesain dengan konstruksi yang spesial atu dokumentasinya tidak terlalu ketat.

Usia ketahanan dari Thermal Oil Fluid yang dipakai biasanya bisa mencapai usia lebih dari 20 tahun. serta tidak dibutuhkan penambahan apa pun sepanjang tak ada kebocoran pada pipa-pipa atau perlengkapan pemanasnya, serta sepanjang itu tidak dibutuhkan pembersihan lantaran sisi dalam coil pemanas tak berkerak seperti pada Steam Boiler.

Kelebihan thermal oil heater antara lain :

Thermal oil Boiler AMP 600.000 kcal

  1. Bekerja pada temperatur tinggi dengan desakan atmosferik
  2. Temperatur control yang presisi
  3. Tak dibutuhkan water treatment dan lain-lain bahan kimia yang membutuhkan cost tinggi
  4. Tak ada heat losses dari condensate serta blow down seperti pada steam boiler
  5. Tak ada korosi serta pengerakan di bagian dalam Boiler
  6. Cost pemeliharaan yang begitu rendah serta begitu effisiensi
  7. Operasional Full Automatic serta gampang hingga tak membutuhkan operator khusus

Thermoblok Oil, biasanya disuplai dalam konstruksi Vertikal/horizontal yang serta begitu efektif lantaran mempergunakan Integrated burner yang memakai gas buang untuk preheating hawa pembakaran hingga pembakaran minyak begitu prima. Heating Coil terbuat dari Seamless brand mannessmann atau brand benteler, Boiler Tube yang dirol dengan cara continuous. Tiap-tiap sambungan las di check dengan cermat serta Test desakan akhir mempergunakan desakan hingga 30 Bar. Thermal Oil mengalir di dalam coil dengan kecepatan yang didesain dengan cara jeli untuk menghindari overheating yang bisa menyebabkan rusaknya oil akibat terbentuknya arang (coking).

Cara Kerja AMP Aspalt Mixing plant

Aspalt miking palnt

Aspalt miking plant/AMP atau unit produksi campuran beraspal adalah seperangkat peralatan mekanik dan elektronik dimana agregat dipanaskan, dikeringkan dan dicampur dengan aspal untuk menghasilkan campuran beraspal panas yang memenuhi persyaratan tertentu

AMP dapat terletak di lokasi yang permanen atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Apabila ditinjau dari jenis cara memproduksi campuran beraspal dan kelengkapannya, ada beberapai jenis AMP, yaitu:

  • AMP jenis takaran (cluster plant)
  • AMP jenis drum pencampur (drum blend)
  • AMP jenis menerus (ceaseless plant)

Perbedaan utama dari AMP jenis timbangan dan jenis drum adalah dalam hal kelengkapan dan compositions bekerjanya. Pada AMP jenis timbangan komposisi bahan dalam campuran beraspal ditentukan berdasarkan berat masing-masing bahan sedangkan pada AMP jenis pencampur drum komposisi bahan dalam campuran ditentukan berdasarkan berat masing-masing bahan yang diubah ke dalam satuan volume atau dalam aliran berat per satuan waktu.

Terlepas dari perbedaan jenis dari AMP, tujuan dasarnya adalah sama. Yaitu untuk menghasilkan campuran beraspal panas yang mengandung bahan pengikat dan agregat yang memenuhi semua persyaratan spesifikasi .

Compositions pencampuran campuran beraspal pada AMP jenis takaran dimulai dengan penimbangan agregat, bahan pengisi (filler) bila diperlukan dan aspal sesuai komposisi yang telah ditentukan berdasarkan Rencana Campuran Kerja (RCK) dan dicampur pada pencampur(mixer/pugmill) dalam waktu tertentu. Pengaturan besarnya bukaan pintu canister dingin dilakukan untuk menyesuaikan gradasi agregat dengan rencana komposisi campuran, sehingga aliran material ke masing – masing receptacle pada container panas menjadi lancar dan berimbang.

Pada AMP jenis pencampur drum, agregat panas langsung dicampur dengan aspal panas di dalam drum pemanas atau di dalam storehouse pencampur di luar drum pemanas. Penggabungan agregat dilakukan dengan cara mengatur bukaan pintu pada container dingin dan pemberian aspal ditentukan berdasarkan kecepatan pengaliran dari pompa aspal.

Perbedaan dalam hal kelengkapan dari kedua jenis AMP tersebut adalah; AMP jenis takaran dilengkapi saringan panas (hot screen), container panas (hot canister), timbangan (weight container) dan pencampur (pugmill/blender) sedangkan pada AMP jenis pencampur drum kelengkapan tersebut tidak tersedia. Tentunya kedua jenis AMP tersebut juga mempunyai persamaan yaitu sama-sama dilengkapi receptacle dingin, pengontrol dan pengumpul debu serta pencampur. berikut jenis-jenis amp timbangan :

~ Container dingin (cold receptacles)

~ Pintu pengatur pengeluaran agregat dari container dingin (cold feed door)

~ Sistem pemasok agregat dingin (cold lift)

~ Pengering (dryer)

~ Pengumpul debu (dust authority)

~ Cerobong pembuangan (exhaust stack)

~ Sistem pemasok agregat panas (hot lift)

~ Unit ayakan panas (hot screening unit)

~ Receptacle panas (hot canisters)

~ Timbangan Agregat (gauge box)

~ Pencampur (blender atau pugmill)

~ Penyimpanan bahan pengisi (mineral filler stockpiling)

~ Tangki aspal (hot black-top stockpiling)

~ Sistem penimbangan (aspal gauge basin)

Info Penjualan :

DISTRIBUTOR THERMAL OIL
Jl.Dewi Sartika, Lebakwangi, Kec. Sepatan Timur, Tangerang – Banten 15520

Zaenal Arifin
Tlpon : (021) 2225 9400
Tlpon : (021) 59371687
Phone: 081385776935
Email : idmarifin2@gmail.com