Jual Control Honeywel Satronic TFI

BURNER CONTROL HONEYWEL SATRONIC

Toko Pusat Penjualan Sprepart Industri dan Control Burner 

Perusahaan jual thermal oil adalah cabang perusahaan dari PT indira dwi mitra, dimana perusahaan jual thermal oil merupakan distributor steam boiler dan sparepart industri di antranya control box burner honeywell satronic TFI 81.2. perusahaan kami berlokasi di tangerang menyediakan stock sparepart industri dari berbagai macam. untuk harga dan pelayanan kami berikan suport dan toleransi harga semaksimal mungkin demi kelancaran dan kenyamanan pelanggan. produk kali ini kami akan membahas tentang burner control honeywel satronic TFI.

honeywell-burner-sequence-controller-500x500

FITUR KONSTRUKSIONAL:
Kotak kontrol dilindungi dengan baik oleh tahan api, transparan, rumah plastik tipe plug-in yang tertutup waktu kompensasi suhu thermo-mekanik unit, unit pemantauan nyala dan perangkat reset. Tombol reset, yang menggabungkan lampu indikator, dan pengikat sekrup pusat, terletak di bagian atas dari kotak kontrol. Baseplate, yang dapat dilengkapi dengan tambahan terminal, bersama dengan berbagai entri kabel opsional poin, memungkinkan kabel universal.

SISTEM CONTROL :
Kotak kontrol pembakar gas TFI 812.2 mampu mengendalikan dan memantau pembakar gas atmosfer. Mereka telah diuji dan disetujui sesuai DIN 4788 bagian 3 edisi 04.89 dan dengan standar Eropa EN 298. Mereka juga cocok untuk digunakan dengan generator udara hangat stasioner (sesuai DIN 4794). Kotak kontrol dirancang untuk keamanan maksimal jika diperlukan fluktuasi pasokan tegangan.

Jika tegangan listrik turun di bawah level yang diizinkan, operasi terputus dan kotak kontrol secara otomatis mencegah urutan mulai diulangi. Dengan cara ini, keamanan sistem adalah tidak berisiko dengan penurunan voltase listrik. Kotak kontrol dan fungsi pemantauan yang dijalankannya tidak terpengaruh secara negatif oleh percikan api sesekali sesekali melompat ke elektroda ionisasi.

Reset jarak jauh FR 870 (item no. 70700) dapat dihubungkan, dan memungkinkan pengaturan ulang jarak jauh dari kotak kontrol (lihat doc. tidak. 750). TFI 812 mod.5 dapat diinstal sebagai pengganti TFI 712 F, dan TFI 812 mod.10 dapat digunakan untuk menggantikan TFI 712. Tidak perlu mengubah atau mengganti baseplate. Itu perbedaan ketinggian unit dapat dikompensasi oleh melampirkan ekstensi tombol reset (item no. 70601). Perbedaan antara TFI 812.1 dan TFI 812.2 adalah bahwa kotak kontrol TFI 812.2 dilengkapi dengan tegangan jatuh gagal-fungsi aman. Kalau tidak, mereka identik dalam hal operasi dan kemungkinan aplikasi

JENIS YANG TERSEDIA

control burner box honeywell

  1. TFI 812.2 mod. 5
    Interval keamanan nominal 5 detik.
    Perkiraan waktu pra-penyalaan. 15 detik
    kapasitas nominal yang sesuai
    sesuai dengan standort alat
    atau arahan alat gas.
  2. TFI 812.2 mod. 10
    Interval keamanan nominal10 dtk.
    Perkiraan waktu pra-penyalaan. 10 detik
    kapasitas nominal yang sesuai
    sesuai dengan standort alat
    atau arahan alat gas.
  3. TFI 812.2 B mod. 5 dito – tanpa waktu Pra-penyalaan
  4. TFI 812.2 B mod. 10 dito – tanpa waktu Pra-penyalaan

FITUR TEKNIK
Deteksi api :Jenis detektor api berikut ini cocok:
– Probe ionisasi, bahan tahan suhu, baik Insulated (bahan dan insulasi sama seperti untuk pengapian elektroda).
– Detektor kedip infra-merah IRD 1020 (lihat dok. 750)
Deteksi api menggunakan probe ionisasi hanya dimungkinkan dalam hubungannya dengan suplai utama yang menyediakan koneksi pentanahan yang netral. Batang ionisasi harus dipasang sedemikian rupa jarak ke elektroda pengapian cukup besar untuk mencegah percikan untuk melompat ke batang ionisasi.

Keamanan : Dalam hal desain / konstruksi dan urutan program, kotak kontrol TFI 812 sesuai dengan standar dan peraturan Eropa yang berlaku saat ini

Instalasi : Di baseplate
– 3 terminal pembumian, dengan tag tambahan untuk burner bumi.
– 3 terminal netral, dengan koneksi internal yang tetap ke input netral, terminal 8.
– 2 terminal independen, yang dapat digunakan sesuai keinginan.
– 2 pelat geser terpisah dan 2 knockout yang telah diperbaiki, berulir serta 2 knock-out di bawahnya, memfasilitasi perkabelan dari pelat dasar.

Umum:
– Dapat dipasang di posisi apa pun, diisolasi sesuai IP 44 standar (tidak terpengaruh oleh semprotan air). Kotak kontrol dan probe detektor seharusnya tidak dikenakan getaran yang berlebihan.
– Peraturan instalasi yang berlaku harus diperhatikan selama installatio

INSTALASI DAN PERAWATAN BURNER CONTROL

1. Catatan penting
– Kabel harus diperiksa tepat saat commissioning instalasi. Kabel yang salah dapat merusak kotak kontrol, sehingga membahayakan keselamatan sistem burner.
– Peringkat sekering yang dipilih tidak boleh, pada akun apa pun, menjadi lebih tinggi dari nilai yang diberikan dalam data teknis. Kegagalan untuk mengamati instruksi ini bisa, dalam kasus korsleting, memiliki konsekuensi serius untuk kotak kontrol atau burner sistem.
– Untuk alasan keamanan, harus dipastikan bahwa kotak kontrol melakukan setidaknya satu shutdown normal selama setiap Periode 24 jam.
– Matikan atau lepaskan daya sebelum menghubungkan atau cabut unit.
– Kotak kontrol burner bertanggung jawab atas keselamatan sistem dan tidak boleh dibuka.

2. Pemeriksaan rutin
Pada commissioning atau setelah perbaikan sistem burner, atau jika sistem belum beroperasi untuk waktu yang lama, a centang fungsi kotak kontrol yang relevan dengan keselamatan harus terbuat.
a) Berusaha memulai dengan menutup katup gas:
– Di akhir interval keamanan
-> Lockout
b) Setelah start normal, dengan burner beroperasi, tutup katup gas:
– Pada akhir interval keselamatan, sistem mencoba untuk mengulang kembali
-> Lockout

3. Kemungkinan kesalahan Burner tidak memulai:
– Gangguan pasokan listrik, MATI termostat
– Tegangan listrik terlalu rendah Beralih ke penguncian setelah mencoba memulai tanpa membangun api:
– Tidak ada pengapian atau tidak ada bahan bakar mencapai burner
– Sinyal nyala selama fase pra-pembersihan
– Tegangan listrik lebih dari 15% di bawah nilai nominal Burner dimulai, nyala api terbentuk tetapi kotak kontrol beralih untuk mengunci setelah melewati interval keamanan:
– Tidak ada sinyal nyala atau sinyal terlalu lemah
– Detektor api kotor atau rusak

Info lebih lanjut untuk tecnikal data dan setock yang tersedia bisa hubungi Bpk Arifin
WA. 081385776935