Gas Burner Baltur BTG 28-TBG 38

JUAL GAS BURNER BALTUR BTG-TBG

Pengertian Gas Burner Baltur

Gas Burner baltur adalah alat kompor yang berfungsi untuk mengasilkan panas dari hasil pengabutan bahan bakar gas alam atau natural gas, burner ini yang umum di gunakan untuk pengoprasian penting mesin steam boiler, thermal oil hetaer, oven pengering, incenerator dan mesin yang menggunakan panas lainya, burner baltur sendiri merupakan alat yang di rakit dan di kembangkan oleh negara itali yang mana market untuk populasi burner bultur sangat banyak di dunia industri di berbgai negera salah satunya indonesia. gas burner baltur di bagi menjadi dua tipe Gas Burner Baltur BTG dan Gas Burner Baltur TBG P, dari kedua tipe tersebut yang membedakan di sistem oprasinya one stage (stau api) dan Two stage ( dua api).

Gas Burner Baltur BTG 28-TBG 38

Gas Burner Baltur BTG

Dari beberpa tipe gas burner baltur tipe BTG ini juga di bagi menjadi sebgian lagi sesuai kapasitas dan ukuran tipe sesbagi berikut :

Baltur BTG 3 (Thermal power, Min. Max 16.6 -42.7 Kw)
Baltur BTG 6 50-60Hz (Thermal power, Min. Max 30.6 56.3 Kw)
Baltur BTG 11 50-60Hz (Thermal power, Min. Max 48.8-99 Kw)
Baltur BTG 12 50Hz (Thermal power, Min. Max 35-115 Kw)
Baltur BTG 15 50-60Hz (Thermal power, Min. Max 50-160 Kw)
Baltur BTG 20 50-60Hz (Thermal power, Min. Max 60-205 Kw)
Baltur BTG 28 50Hz (Thermal power , Min. Max 100 280 Kw)

Gas Burner Baltur BTG One Stage

Deskripsi Teknis BTG Series:

Burner gas sesuai dengan standar Eropa EN676. Operasi satu Api. Pembakar gas dengan emisi NOx dan CO rendah sesuai dengan standar Eropa EN676: kelas 3. Mengatur udara pembakaran dan pipa ledak. Asupan udara pembakaran dengan throttle damper. Penyesuaian manual laju aliran udara. Sepenuhnya menutup peredam udara saat dimatikan untuk menghindari kehilangan panas melalui cerobong asap.

Perawatan difasilitasi dengan kemungkinan melepas kepala pembakaran tanpa harus melepas burner dari boiler. Sliding boiler coupling flange untuk menyesuaikan pipa ledak dengan berbagai jenis boiler. Kereta gas versi CE dilengkapi dengan operasi dan katup pengaman dengan penggerak elektromagnetik, sakelar tekanan minimum, pengatur tekanan, dan filter gas. Kemungkinan untuk memilih kereta gas dengan kontrol kekencangan katup. Konektor anti gagal untuk koneksi burner/kereta gas Pintu keluar kereta gas: tinggi. Penutup pelindung plastik kedap suara. Deteksi nyala api dengan elektroda ionisasi dengan konektor untuk mikro amp meter. Soket 7 kutub untuk suplai listrik dan termostatik burner. Peringkat perlindungan listrik:

Gas Burner Baltur TBG- P

Untuk tipe gas burner baltur BTG dari tipe lain yaitu tipe TBG P ini juga membunyai bebarpa kapasitas dan ukuran sebagi berikut :

Baltur TBG 35 P (Thermal power, Min. Max 80-410 Kw)
Baltur TBG 45 P (Thermal power 100-450 Kw)
Baltur TBG 60 P (Thermal power 120- 600 Kw)
Baltur TBG 85 P (Thermal power 170- 850 Kw)
Baltur TBG 120 P (Thermal power 240-1200 Kw)
Baltur TBG 150 P (Thermal power 300-1500 Kw)
Baltur TBG 210 P (Thermal power 400-2100 Kw)

Gas Burner Baltur BTG One Stage

Deskripsi Teknis TBG-P Series:

Burner gas sesuai dengan standar Eropa EN676. Operasi dua tahap. Pembakar gas dengan emisi NOx dan CO rendah sesuai dengan standar Eropa EN676: kelas 3. Mengatur udara pembakaran dan pipa ledak. Asupan udara pembakaran dengan throttle damper. Penyesuaian aliran udara dengan servomotor listrik. Sepenuhnya menutup peredam udara saat dimatikan untuk menghindari kehilangan panas melalui cerobong asap.

Perawatan difasilitasi dengan kemungkinan melepas kepala pembakaran tanpa harus melepas burner dari boiler. Sliding boiler coupling flange untuk menyesuaikan pipa ledak dengan berbagai jenis boiler. Kereta gas versi CE lengkap dengan katup kupu-kupu, katup operasi dan pengaman dengan penggerak elektromagnetik, sakelar tekanan minimum, pengatur tekanan, dan filter gas. Kemungkinan untuk memilih kereta gas dengan kontrol kekencangan katup. Konektor anti gagal untuk koneksi burner/kereta gas Pintu keluar kereta gas: rendah. Deteksi nyala api dengan elektroda ionisasi dengan konektor untuk mikro amp meter. Soket 7 kutub untuk suplai listrik dan termostatik burner. Soket 4 kutub untuk kontrol tahap kedua. Peringkat perlindungan listrik:

Pengenalan Penyedia Burner Baltur

Kami perusahaan Pt indira dwi mitra merupakan perushaan pabrikasi boiler dan mesin alat industri enegri dimana kami juga menyedikan burner kompor dengan berbagai merek dan jenis tipe berbagai kapasitas salah satunya burner baltur bahan bakar gas type BTG 3-28 dan TBG 35-210, selain perushaan kami menyedikan burner kompor kami juga melayani jasa service burner, modifikasi, perawatan rutin hingga sprepart untuk burner.

Perushaan kami berlokasi di tangerang berdiri sejak tahun 2015 dimana team perusahaan kami memiliki kualitas dan komitmen membangun kepuasan dan kenyamanan pelanggan dan kami selalu berinovasi untuk alat indutri seprti burner demi melengkapi kebutuhan pabrik industri di indonesia.

Demikaian artikel pembahasan mengenai gas burner baltur dengan bberapa tipe dan kapasitas, semoga artikel ini bisa mebantu dan bermanfaat bagi pengunjung yang membutuhkanya, jika ada pertanyaan atau ingin konsultasi terkait burner bisa hubungi kontak kami di bawah ini :

PT INDIRA DWI MITRA

Zaenal Arifin
Tlpn. 081385776935
Email. idmarifin2@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo...
Trimakasih telah munghubungi kami.
Beri tahu apa yang bisa kami bantu.?