Harga Thermal oil heater -HTO

HWG Boiler

Distributor Thermal Oil Heater – HTO

Jual thermal oil heater merupakan nama website dari perusahaan mesin pemanas industri yang di percaya dan berkomitmen untuk meberi pelayanan dan kerjasama anatar perushaan yang membutuhan sitem transfer panas. selain kami menyediakan mesin thermal oil heater kami juga melayani pemesanan thermal oil dengan pelayanan custom spesifikasi ukuran thermal oil bisa sesuai kebutuhan pelangggan. sedikit akan kita bahas penganalan thermal oil heater.

Thermal Oil Heater adalah alat mesin sumber panas dan biasa di sebut sebagai penghantar panas dengan menggunakan media oli di dalam pipa yang dirancang spiral di dalam tabung/tangki pemanas yang didesain sedemikian rupa yang kemudian dipanaskan dengan api yang bersumber dari burner dengan bahan bakar solar, gas, kayu, batu bara, dll. Nilai kalori yang dihasilkan oleh thermal oil ini bisa mencapai lebih dari 350°C. Mesin penghasil panas biasanya didapatkan dari heater dengan mempergunakan energi listrik. Tapi karena penggunaan energi panas untuk jangkauan industri perusahaan/pabrik yang dibutuhkan sangat besar, maka thermal oil menjadi solusi. Hal ini berdasarkan pertimbangan biaya konsumsi perbandingan antara biaya listrik dan bahan bakar untuk thermal oil. Bisa dibayangkan, berapa banyak energi listrik dan biaya yang harus dikeluarkan pabrik untuk PLN bila pemanas mempergunakan listrik.

thermal oil heater solar

Kelebihan mesin thermal oil heater

Selain pemanasan langsung, instalasi transfer panas untuk pemanasan tidak langsung pada skala industri digunakan untuk hal ini di mana panas ditransfer dari pemanas dengan menggunakan media transfer panas fluida melalui sistem perpipaan ke konsumen panas.

Keuntungan dari perpindahan panas langsung ini melalui pemanasan langsung adalah berlipat ganda. Jadi antara lain beberapa konsumen panas dapat disuplai dengan satu pemanas, efisiensi yang lebih tinggi dicapai pada sistem pasokan panas sentral, tidak ada bahaya ledakan pada konsumen karena pemisahan spasial antara pemanas dan konsumen dan pemeliharaan kurang untuk pusat unit daripada banyak pemanas individu.

Air (cair atau sebagai uap) jelas merupakan media transfer panas yang paling dikenal untuk transfer panas tidak langsung, pada suhu melebihi 100 ° C, namun, seluruh pabrik transfer panas bertekanan. Dalam pabrik minyak termal (istilah “pabrik minyak transfer panas”, “pabrik minyak termal”, “pabrik minyak panas” atau “pabrik pemanas minyak thermo” digunakan secara sinonim), namun, mineral atau minyak sintetis digunakan sebagai media transfer panas.

Ini dikarakteristikkan – bertentangan dengan pabrik air atau uap – khususnya oleh fakta bahwa mereka dapat memasok panas dalam kisaran suhu yang sangat luas hampir tanpa tekanan. Ini untuk menekankan bahwa suhu 350 ° C dapat dicapai pada dasarnya tanpa tekanan dengan fluida perpindahan panas yang cocok (“minyak termo”). Semata-mata tekanan yang disebabkan oleh pompa sirkulasi harus dipertimbangkan (lihat gambar ‘Kurva tekanan uap’).

Tergantung pada suhu proses yang diperlukan, banyak minyak termal yang berbeda dengan sifat yang dioptimalkan untuk aplikasi dapat digunakan. Pembangkit dengan minyak termal memiliki sedikit perawatan, tidak memerlukan pengolahan air, dapat dikontrol dengan sangat tepat dibandingkan dengan pembangkit uap – karena pengeluaran investasi yang rendah. Untuk alasan-alasan di atas, teknologi minyak termal terus mengembangkan bidang aplikasi baru sejak berabad-abad.

Kesimpulan :
Area untuk aplikasi untuk pabrik minyak termal di industri energi berlipat ganda. Mulai dari pembangkit listrik konvensional misalnya di pembangkit listrik gas hingga energi terbarukan (pembangkit biomassa, pemulihan panas limbah, solarthermics). Antarmuka selalu merupakan sistem transfer panas yang efisien dengan cairan organik (minyak panas).

Info lebih lanjut pemesanan dan diskusi tchenikal data bisa hubungi marketing kami.
Zaenal Arifin
Hp.081385776935