JASA SERVICE BURNER

JASA SERVICE BURNER GAS DAN SOLAR

Penyedia Perbaikan/ service Burner Gas Dan solar

Kami perushaan pt indira dwi mitra merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang sektor energi pembautan boiler di indonesia, kami juga menyediakan jasa service burner, perbaikan burner, dan modifikasi burner, dengan berkembangnya jaman burner tidak asing lagi di gunakan oleh pabrik industri di berbagai daerah dimna burner juga alat penting bagi suatu mesin seprti thermal oil heater, pemabakaran langsung, oven dan industri lainya, dari banyaknya pengguna burner sering ada keluhan untuk trobel shoting saat burner yang mereka oprasikan bermasalah, yang akibatnya bisa menghambat proses kerja dari suatu pabrik. perushaan kami yang sudah berpenglaman puluhan tahun di bidangnya sperti penanganan unit berner dengan bahan bakar gas atau solar semua jenis burner dan kapaitas bisa kita tangani, demi memperlancar kinerja burner untuk suatu pabrik.

Service perbaikan Burner Oil & Gas

Instruksi Pengoprasian Burner

Peralatan burner harus dipasang dengan sesuai, peraturan yang berlaku, mengikuti instruksi pabrik, oleh personel yang berkualifikasi. Personil yang berkualifikasi berarti mereka yang memiliki pengetahuan teknis di bidang komponen untuk pemanas sipil atau industri sistem, pembangkit air panas sanitasi dan khususnya pusat layanan yang disahkan oleh pabrikan. Pemasangan yang tidak tepat dapat menyebabkan cedera pada manusia dan hewan, atau kerusakan harta benda, yang tidak dapat ditanggung oleh pembuatnya bertanggung jawab.

  • Pembakaran burner harus dipasang di ruangan yang sesuai, dengan bukaan ventilasi yang memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku, dan cukup untuk pembakaran yang baik.
  • Hanya pembakar yang dirancang sesuai dengan peraturan yang berlaku seharusnya digunakan.
  • Pembakar ini harus digunakan secara eksklusif untuk digunakan untuk yang dirancang.
  • Sebelum menghubungkan pembakar, pastikan peringkat unit sama dengan jaringan pengiriman (listrik, minyak gas, atau bahan bakar lainnya).
  • Perhatikan dengan hati-hati dengan komponen pembakar panas. Ini adalah, biasanya, di dekat api dan sistem pra-pemanasan bahan bakar, mereka menjadi panas selama operasi unit dan akan tetap panas beberapa saat setelah kompor berhenti.
  • Ketika keputusan dibuat untuk menghentikan penggunaan burner, pengguna harus memiliki personel yang memenuhi syarat untuk melakukan operasi berikut:

-Lepaskan catu daya dengan mencabut kabel daya dari listrik.
-Putuskan sambungan pasokan bahan bakar dengan cara yang dioperasikan dengan tangan katup penutup dan lepaskan roda tangan kontrol dari spindel.

Intruksi khusus

-Pastikan pembakar burner telah terpasang dengan kuat diamankan ke alat, sehingga nyala api dihasilkan di dalam kotak api alat.
-Sebelum pembakar dinyalakan dan, setelah itu, setidaknya sekali a tahun, memiliki personel yang memenuhi syarat melakukan hal berikut:

Service perbaikan Burner Oil & Gas

operasi:

  • atur laju aliran bahan bakar burner tergantung pada masukan panas dari alat;
  • atur laju aliran udara pendukung pembakaran untuk mendapatkan a tingkat efisiensi pembakaran setidaknya sama dengan tingkat yang lebih rendah dipersyaratkan oleh peraturan yang berlaku;
  • periksa unit operasi untuk pembakaran yang tepat, untuk menghindari: berbahaya atau mencemari gas yang tidak terbakar melebihi batas diizinkan oleh peraturan yang berlaku;
  • pastikan bahwa perangkat kontrol dan keselamatan beroperasi dengan baik;
  • pastikan bahwa saluran pembuangan yang dimaksudkan untuk mengalirkan: produk pembakaran beroperasi dengan baik;
  • pada penyelesaian operasi pengaturan dan penyesuaian, buat yakin bahwa semua perangkat kontrol penguncian mekanis telah sepatutnya diperketat;
  • pastikan bahwa salinan penggunaan dan pemeliharaan burner instruksi tersedia di ruang ketel.

-Jika burner mati berulang kali, jangan lanjutkan menyetel ulang unit secara manual. Hubungi personel yang memenuhi syarat untuk mengambil perawatan cacat seperti itu.
-Unit harus dioperasikan dan diservis oleh orang yang berkualifikasi personel saja, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Panduan Perawatan Burner

Setidaknya setahun sekali lakukan prosedur perawatan berikut. Jika servis dilakukan secara musiman, disarankan pada akhir musim; pelayanan rutin harus dilakukan setiap bulan. Catatan: Setiap pengoperasian kompor harus dilakukan dengan listrik utama dimatikan.

Perawatan Berkala :
– Bersihkan dan periksa kartrid filter oli dan ganti jika perlu;
– Periksa kondisi pipa fleksibel oli dan periksa kemungkinan kebocoran;
– Bersihkan dan periksa filter di dalam pompa oli;
– Bongkar, periksa dan bersihkan kepala pembakaran.
– Periksa elektroda pengapian dan isolator keramiknya, sesuaikan dan ganti jika perlu
– Bongkar dan bersihkan nosel minyak (penting: gunakan pelarut untuk membersihkan dan bukan peralatan logam). Di akhir prosedur perawatan, ganti burner, nyalakan dan periksa bentuk nyala api: jika ragu ganti nozel; di mana burner digunakan secara intensif, disarankan untuk mengganti nozel pada awal musim operasi;
– Periksa dan bersihkan sel fotolistrik detektor api dengan hati-hati dan ganti jika perlu. Jika ragu, nyalakan kompor dan
kemudian periksa rangkaian detektor.

Demikian sekilas informasi untuk layanan jasa service burner, dan untuk info lebih lanjut terkait diskusi burner bisa hubungi kontak admin kami di bawah ini :

PT INDIRA DWI MITRA
JL. Kali Baru Kawasan Pergudangan Laksana Business Park, Blok F 09, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Banten- 15570

Zaenal Arifin
Phone : 081385776935
Fax :(021) 5937 1687
E-Mail : idmarifin2@gmail.com

JAM BUKA KERJA
Informasi Kantor
Senin-Jumaat : 08:00 -17:00 WIB
Informasi Personal
Senin-Minggu : 06:00 -22:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hallo...
Trimakasih telah munghubungi kami.
Beri tahu apa yang bisa kami bantu.?